Selasa, 29 November 2011

gajelaaaaaaaaaasss


Bisa kaga yaaa balik lagi ke jaman sd atau tk aja ???yang Cuma bias main main dan main ..ga mikirin ini itu ..ketawa ama temen2 nyaaa ,,lari2an kesana kemari ..yang ga usah mikirin masalah2 di sekolah ,masalah pacar danlainlain …
Kenapa anak tk tu idup nya enak banget yaaaa ???apa yang kita mauin bias di dapetin …tapi kalo udah gede kaya skarang ???owalah mana bisaaaaa ..

Gua juga pengen banget balik k masa smp …di masa tu gua punya banyak banget temen yang care ama gua ..kaya evy and ida ,,,temen bego2an gua ..skarang dah klas 3 smk aja dah ,,,bntar lagi lulus ,pengen banget selesai skolah tapi gamau pisah ma temen2 nyaaa ..

Kalo ada yang bias muter balikin waktu ..tolong dong puter lagi ke masa kita tk …biar gausah pusing mikirin apa2 …gausah berantem ma temen Cuma gara2 cowo .. *pengalaman pribadi hahahaaa

Tapi nikmatin aja lah …masa remaja kaya gini ga bias keulang lagi ..ya ga ???mumpung masi bias ngrasain kita jalanin aja dengan kesenangan masing2 …gaperlu pusing mikirin masalah …masalah bakal dating n pergi sesukanyaaa ,,,

1 komentar:

  1. Newbi yah imaah ? ^_^
    seru kok, penuh warna.. and saya suka doraemon'y :)

    BalasHapus