Selasa, 22 November 2011

matematikaaaaaa ???? oh my God !!!!!!


Matematika????  Denger pelajaran itu pasti udah buat semua siswa merasa pusing dan malas. Kenapa? Karena dalam pelajaran matematika membutuhkan ketelitian kita dalam hal hitung menghitung. Selain itu dalam matematika banyak sekali rumus-rumus yang tidak kita kenal. Mulai dari pertambahan sampai dengan pelajaran logaritma.

Kenapa matematika itu sangat penting? Kenapa di setia tingkatan sekolah pasti ada pelajaran matematika? Dari mulai TK sampai Perguruan Tinggi? Dan kenapa dalam UAN ada matematika??? Ayo jawaaaab !!!!!

Matematika di anggap penting karena dalam pelajaran matematika kita di ajarkan untuk lebih teliti dalam menghitung. Kalau nanti lulus sekolah kalian mau buka usaha kan jadi lebih teliti dalam hitung menhitung keuntungan. Ya ga?

Selain itu dalam matematika kita juga diajarkan bagaimana kita memecahkan suatu masalah. Contohnya kalau di soal cerita pasti kita ga langsung jawab kan? Ada caranya dan penyelesaiannya. Jadi kita diajarkan bagaimana cara kita menghadapi suatu masalah dan cara menyelesaiknnya. Makanya ,ulai dari sekarang jangan benci sama matematika lagi yaaa.. pelajarilah matematika dengan hati yang senaaang :) …..

Makasiiiiih :) :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar