Selasa, 28 Februari 2012

Blog ku ohh Blog ku ...


Hai kawan! Sekarang aku lagi ujian praktek, doain ya biar lancar dan sukses (amiiin). Tugasku untuk ujiannya iu membuat postingan tentang “blog” ,aduuh bingung mau buat apa.
Aku tipe orang yang suka mengungkapkan sesuatu lewat tulisan. Yap lebih di kenal dengan menulis diary . Aku cukup bersyukur karena saat kelas 3 ini saya mendapat tugas membuat blog. Selain untuk nilai, saya juga bisa menulis pengalaman saya di sini, ya kan ????. awalnya agak bingung soalnya aku ga pernah punya blog sebelumnya, tapi lama-kelamaan cukup menyenangkan juga. Karena selain kita bisa nulis apa yang kita rasain, kita juga bisa lihat curhatan teman-teman kita yang ada diblog. Seru kan?? 


Dan kalian tau? Sejak munculnya blog semua orang jadi pada suka update tentang diri mereka. Dari perasaan mereka, pengalaman sampai curhatan yang ga penting. Tapi itulah yang buat blog jadi rame. Bahkan blog bisa dijadikan ajang mencari uang, contohnya Radhitya Dika. Dia adalah penulis novel terkenal. Padahal novel-novelnya itu juga berasal dari pengalaman pribadi nya sendiri yang dia tuangkan lewat blog. Dan sekarang dia adaah orang yang terkenal. Siapa hayo yang ga kenal sama Radhitya Dika?
Ayo teman, mulai sekarang kita ungkapin semuanya lewat blog. Eh tapi tetep harus yang sopan yaa. Jangan frontal juga. Hehehee
Makasih banyak buat blogku tersayang.. I love you my blog .. :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar